Meninggalnya Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule membuat suami sahnya, Teddy tersudutkan atas kematian almarhumah. Berbagai macam tudingan dilontarkan kepada Teddy termasuk kedekatannya dengan anak kedua Lina dan Sule yakni Putri Delina. Putri Delina yang sering menemani Teddy dan dinilai akrab diduga telah dipelet ayah sambungnya.

Teddy pun membantah pemberitaan yang menyebut dirinya melakukan pelet terhadap Putri Delina. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/1/2020). "Nggak ada yang dibilangin dipelet. Nggak ada," tegas Teddy.

Menurut Teddy, kedekatan dirinya dengan Putri Delina seperti halnya hubungan ayah dan anak. "Hubungan masih baik seperti anak dan bapak," ungkap Teddy. "Jadi yang diberitakan di media yang simpang siur mungkin itu hanya memperkeruh saja," sambungnya.

Teddy menyebut semasa hidup almarhumah, anak anak Lina juga sering bertemu dirinya. "Karena selama ini saya dengan Teh Putri, Dedek Ferdi, sama Kak Rizwan saat weekend sering ketemu ibunya. Jadi mereka tau lah gimana kedekatannya," jelas Teddy. Sebelumnya, Teddy menceritakan tentang proses autopsi sang istri yang baru ia ungkapkan sekarang.

Teddy pun mengungkapkan kekecewaannya. "Sempat kecewa, mungkin ada ya. Karena istri juga pas di hari ulang tahun saya kemarin, 9 Januari harus diautopsi,"ungkap Teddy. Selain itu, Teddy mencoba menguatkan diri untuk datang kelokasi prosesautopsi digelar, sampai akhirnya memilih pergi.

"Saya lihat alat alatautopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya hampir mau pingsan juga lihat (Lina) mau diautopsi," kata Teddy. Menurut Teddy, dengan peralatan seperti itu membuatnya tak tahan jika harus melihat jenazah istrinya diautopsi. "Makanya saya langsung keluar aja, nggak lihat sepenuhnya," ucap Teddy.

Diberitakan sebelumnya,Teddy kembali diperiksa jelang pengumuman hasilautopsialmarhumah. Tepat 14 hari setelahautopsidilakukan pada jenazah Lina, Kamis (23/1/2020). Sesuai mekanismeautopsiprosesnya akan selesai selama 14 hari pasca dimulai pada 9 Januari lalu.

Dilansir , pada hari ini hasil autopsi jenazah Lina pun belum diumumkan kepolisian. Namun, Teddy kembali dipanggil penyidik Polrestabes Bandung untuk diperiksa. Teddy mengenakan topi bertuliskan Army tidak seperti biasanya yang memakai peci hitam.

Kedatangan Teddy dalam pemeriksaan guna dimintai keterangan terkait hubungan Lina bersama anak anak dari Sule. "Jadi dimintai keterangan terkait lokasi terakhir liburan almarhumah bersama anak anaknya dimana," ujar Tedy Pardiyana. Teddy juga mengungkapkan untuk hasil autopsi memang belum ada.

"‚ÄéKalau hasilautopsisaya nanyain juga barusan katanya belum ada." "Karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan," jelas Teddy. Banyak pihak menunggu hasilautopsimantan istri Sule.

Sehingga penyebab meninggalnya Lina dapat diketahui secara wajar atau tidak. Teddy pun bisa fokus mengurus buah hatinya bersama Lina. "Saya ingin secepatnya tahu hasilnya." ungkapnya.

"Biar saya lebih fokus lagi ke bayi karena sebelum beres, mau kesana kemari jadi kurang leluasa,"lanjut Teddy. Teddy tidak menghiraukan kerap dianggap sosok yang disudutkan dalam kematian Lina. "Kalau kekhawatiran saya enggak sih, karena memang itu sudah kematian, takdir ditulis dari Gusti Allah. Saya sampai saat ini kooperatif sama polisi, diminta data saya kasih," kata dia.